SOSIALISASI DAN KONSULTASI PUBLIK DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN LINGKUNGAN HIDUP

Ketut Marta Eviyanti 09 Oktober 2019 12:14:14 WITA

Selasa, (08/10) bertempat di Balai Banjar Dinas Pererenan Bunut Desa Gitgit, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Bali mengadakan kegiatan sosialisasi dan konsultasi publik dalam rangka penyusunan dokumen lingkungan hidup terhadap pembangunan shortcut titik 7, 8, 9, 10 yang akan melintasi Desa Wanagiri, Desa Gitgit, dan Desa Pegayaman.

Adapun undangan yang berkesempatan hadir pada acara tersebut yaitu Dinas Bappeda dan Litbang Kabupaten Buleleng, Dinas Kehutanan Kabupaten buleleng, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng, Dinas PUPR Kabupaten Buleleng, Kasi Pembangunan Kecamatan Sukasada, Kapolsek Sukasada, Koramil Sukasada, Perbekel Desa Gitgit, Perbekel Desa Pegayaman, Bendesa Adat, Kelian Banjar Dinas, serta perwakilan masyarakat yang akan terkena dampak dari pembangunan shortcut ini.

Acara dimulai pukul 11.30 Wita, yang dimulai dengan penjelasan dari pemrakarsa terkait jalur-jalur yang akan dilewati pada pembangunan shortcut 7, 8, 9 , dan 10  in beserta dampak dampak yang akan ditimbulkan (positif dan negatif). Selanjutnya diadakan sesi diskusi yang yang diharapkan dapat dijadikan masukan dlam penyusunan dokumen AMDAL.

Komentar atas SOSIALISASI DAN KONSULTASI PUBLIK DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN LINGKUNGAN HIDUP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Prakiraan Cuaca

+18
°
C
H: +30°
L: +26°
Gitgit
Tuesday, 19 June
See 7-Day Forecast
Wed Thu Fri Sat Sun Mon
+18° +29° +29° +28° +30° +30°
+18° +19° +18° +19° +26° +26°

Kalender Bali

Lokasi Gitgit

tampilkan dalam peta lebih besar