Zoom Meeting Sosialisasi Petunjuk Teknis SISUPEL

Administrator 27 September 2021 09:56:45 WITA

Senin,  27 September 2021 Dinas kebudayaan Kabupaten Buleleng mengadakan Sosilisasi tentang Petunjuk Teknis Surat Pengesahan Lembaga Melalui Sistem Informasi Surat Pengesahan Lembaga (SISUPEL) melalui zoom meeting.  Zoom meeting dihadiri oleh Para camat se-kabupaten Buleleng atau yang mewakili dan Para Perbekel se-Kabupaten Buleleng atau operator Desa. 

Maksud disusunnya Petunjuk Teknis Surat Pengesahan Lembaga melalui Sistem Informasi Surat Pengesahan Lembaga (SISUPEL) Pada Dinas Kebudayaan Buleleng  adalah :

a.  Untuk memahami persyaratan dalam permohonan Surat Pengesahan Lembaga yang merupakan salah satu syarat dalam pengudulan Hibah yang diajukan oleh Badan Lembaga melalui sistem informasi. 

b. Untuk memahami  mekanisme pelaksanaan prosedur pengurusan Surat Pengesahan Lembaga melalui Sistem  Informasi. Pada Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng adalah untuk memperjelas dari persyaratan - persyaratan  yang diperlukan dan prosedur yang dijalani, sehingga tercapai kemudahan pelayanan masyarakat,  serta menjadi pedoman bagi petugas teknis pada Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng,  Kecamatan dan Pemerintah Desa. 

Waktu Pelaksanaan aplikasi SISUPEL dengan skema jadwal Sosilisasi,  Bimtek Operator,  Uji coba,  Penyempurnaan,  dan Pelaksanaan. 

 

 

Komentar atas Zoom Meeting Sosialisasi Petunjuk Teknis SISUPEL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Prakiraan Cuaca

+18
°
C
H: +30°
L: +26°
Gitgit
Tuesday, 19 June
See 7-Day Forecast
Wed Thu Fri Sat Sun Mon
+18° +29° +29° +28° +30° +30°
+18° +19° +18° +19° +26° +26°

Kalender Bali

Lokasi Gitgit

tampilkan dalam peta lebih besar