KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA KOMISI VI DPR RI FRAKSI PDIP DAPIL BALI DI DESA GITGIT

Administrator 01 April 2023 14:44:38 WITA

Pada hari Sabtu tanggal 1 April 2023 pukul 12.00 wita bertempat di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Pakraman Gunung Luwih Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng telah berlangsung kegiatan kunjungan kerja Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDIP Dapil Bali, I NYOMAN PARTA, SH.

Yang Hadir dalam kegiatan antara lain :
• Anggota Komisi VI DPR RI Dapil Bali, I NYOMAN PARTA SH beserta staf
• Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bali, KADEK SETIAWAN
• Perbekel Desa Gitgit, I PUTU ARCANA.
• Klian Desa Adat Gunung Luwih Desa Gitgit, NYOMAN PASEK ARJANA.
• Ketua PHDI Desa Gitgit, NENGAH DIANA.
• Perangkat Desa Gitgit.
• Kadus Se - Desa Gitgit.
• STT Satya Mandala Giri Desa Gitgit.
• Bhabinkmtibmas Desa Gitgit.
• Warga masyarakat Desa Gitgit kurang lebih 100 orang.

Rangkaian kegiatan :
1). Penyampaian Perbekel Desa Gitgit yang pada intinya :
a. Atas Asung Kerta Wara Nugraha Ida Sang Hyang Widhi Wasa pada hari ini kita dapat berkumpul di Wantilan Pura Dalem Desa Gitgit dalam acara kunjungan kerja Komisi VI Fraksi PDIP Dapil Bali I Nyoman Parta, S.H.

b. Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak I Nyoman Parta, S.H, tujuan kegiatan ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat di Desa Gitgit.

c. Program - program yang telah dilaksanakan oleh Bapak I nyoman Parta, S.H yaitu pembuatan wantilan Pura Kerti Tempeken Silakerthi Goa Banjar Dinas Perenan Bunut dengan anggaran sebesar Rp. 150.000.000,- dan kami berharap kedepan program - program seperti ini terus di lanjutkan.

2). Sambutan dari Anggota Komisi VI Fraksi PDIP Dapil Bali, pada intinya :
a. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Gitgit dan Atas Swecan Ida Sang Hyang Widhi Wasa kita semua dapat berkumpul di wantilan Pura Dalem dalam acara menyerap aspirasi masyarakat Desa Gitgit.

b. Kedepan kami akan membuat program - program pelatihan untuk masyarakat Desa Gitgit, guna untuk kelangsungan usaha serta kebutuhan hidup masyarakat Desa Gitgit.

c. Masyarakat/anak - anak muda Desa Gitgit bilamana mau bekerja ke luar negeri kami akan siap membantu mengurus keberangkatan karena kami sudah bekerja sama dengan Agent penyalur tenaga kerja ke luar negeri dengan biaya ditanggung Agent, tanpa mengeluarkan biaya terlebih dahulu sehingga masyarakat yang tidak mempunyai biaya bisa kami bantu pembiayaan dengan menggunakan Job Latter dan pembayaran bisa dicicil setelah mulai bekerja.

d. Di era yang semakin maju seperti sekarang, kami akan berusaha semaksimal mungkin bekerja untuk masyarakat sehingga perekonomian semakin maju, tidak ada masyarakat pengangguran semasih ada niat untuk berusaha kami akan bantu semaksimal mungkin.

e. Semoga tahun depan saya bisa melanjutkan lagi program - program yang belum terealisasi untuk Desa Gitgit, tanpa dukungan dari masyarakat Desa Gitgit saya tidak bisa menjadi seperti sekarang.

3). Dilanjutkan tanya jawab dan ramah tamah.

Unit Ik berkelaborasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Gitgit AIPTU I GEDE KUNA dan IK Polres Buleleng melaksanakan pengamanan baik terbuka maupun tertutup. Serangkaian kegiatan berakhir pukul 13.20 wita berjalan aman dan lancar.

Komentar atas KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA KOMISI VI DPR RI FRAKSI PDIP DAPIL BALI DI DESA GITGIT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Prakiraan Cuaca

+18
°
C
H: +30°
L: +26°
Gitgit
Tuesday, 19 June
See 7-Day Forecast
Wed Thu Fri Sat Sun Mon
+18° +29° +29° +28° +30° +30°
+18° +19° +18° +19° +26° +26°

Kalender Bali

Lokasi Gitgit

tampilkan dalam peta lebih besar