PENYAMPAIAN VISI DAN MISI CALON PERBEKEL GITGIT PERIODE 2019 – 2025

Ketut Marta Eviyanti 28 Oktober 2019 08:32:26 WITA

     Pemilihan Perbekel Gitgit periode 2019 – 2025 telah memasuki tahapan kampanye terbuka dan penyampaian visi  misi Calon Perbekel. Acara ini dilaksanakan di Balai Banjar Pererenan Bunut, Minggu (27/10), dihadiri oleh perwakilan Kecamatan Sukasada, Perbekel Gitgit, Sekretaris Desa Gitgit, BPD, LPM, Kelian Banjar Dinas, Tokoh Adat,Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta tokoh masyarakat lainnya.

     Acara penyampaian visi-misi diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan doa. Selanjutnya Ketua Panitia Pemilihan Perbekel, Bapak Ketut Adi Setiawan menyampaikan laporan perihal tahapan-tahapan yang sudah dilaksanakan. Bapak I Putu Wardana, selaku Perbekel Gitgit memberikan sambutan sekaligus membuka acara penyampaian visi dan misi Calon Perbekel. Dalam sambutannya, beliau menghimbau agar seluruh masyarakat Desa Gitgit tetap menjaga kestabilan dan keamanan desa .

     Inti dari acara ini yaitu penyampaian visi dan misi masing-masing Calon Perbekel Gitgit periode 2019 – 2025, diawali oleh Calon Perbekel nomor urut 1 atas nama Putu Arcana dilanjutkan dengan Calon Perbekel nomor urut 2 atas nama Made Suputrayasa, SE. Kedua Calon perbekel diberikan waktu 15 menit untuk memaparkan visi dan misi masing-masing.

     Adapun sesi tanya jawab pada acara ini yang dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama dibuka untuk 3 orang penanya yang ditujukan pada Calon Perbekel nomor urut 1. Sesi kedua dibuka untuk 3 orang penanya yang ditujukan pada Calon Perbekel nomor urut 2. Sesi ketiga dibuka untuk 3 orang penanya ditujukan pada kedua calon.

     Walaupun waktu dalam penyampaian visi dan misi masing-masing calon terbilang singkat, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme masyarakat. Terbukti dari banyaknya pertanyaan dan tanggapan yang disampaikan untuk masing-masing calon. Harapan masyarakat, siapapun nanti yang akan terpilih untuk memimpin Desa Gitgit, semoga bisa menjadikan Desa Gitgit lebih maju di segala bidang.

Komentar atas PENYAMPAIAN VISI DAN MISI CALON PERBEKEL GITGIT PERIODE 2019 – 2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Prakiraan Cuaca

+18
°
C
H: +30°
L: +26°
Gitgit
Tuesday, 19 June
See 7-Day Forecast
Wed Thu Fri Sat Sun Mon
+18° +29° +29° +28° +30° +30°
+18° +19° +18° +19° +26° +26°

Kalender Bali

Lokasi Gitgit

tampilkan dalam peta lebih besar