Bimbingan Teknis/Penguatan Kapasitas Pokja Pendataan SDGs Desa Gitgit

Administrator 29 April 2021 11:39:59 WITA

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Gitgit pada hari Kamis (29/4) diadakan Bimbingan Teknis/Penguatan Kapasitas Pokja Pendataan SDGs Desa Gitgit yang dihadiri oleh Pendamping Desa Kabupaten, Pendaping Desa Kecamatan,  Perbekel Gitgit,  Sekretaris Desa Gitgit, Kepala Dusun Se wilayah Desa Gitgit,  dan relawan Pendataan.  

SDGs (Sustainable Development Goal) merupakan suatu rencana aksi global yang disepakati oleh para pemimpin dunia, termasuk Indonesia guna mengakhiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan. Dengan demikian pemerintah Desa Gitgit mendukung program tersebut dengan menyiapakan kelompok pendataan tertuang dari keputusan perbekel nomor 24 tahun 2021tentang Pembentukan Kelompok Kerja Pendataan Desa Anggaran 2021. Susunan Kelompok Kerja Pendataan tersebut yakni: Pembina :I Putu Arcana,  Ketua :I Putu Adi Muliawan,  Sekretaris : Komang Tri Wahyuni,  Anggota : I Nyoman Sumartayasa,  Made Widianingsih, I Ketut Sukertia,  Kadek Arnawa,  Ni Putu Sutarmini,  Komang Dedi Sastrawan, Gede Rudi Ardiana, Kadek Susila Yasa,  dan Ketut Ariadi.  Dana bersumber dari Dana Desa. 

Pendataan dilakukam dengan cara kuisioner wawancara setelah itu operator input data dan berharap bisa diselesaikan akhir bilan Mei 2021.

 

Komentar atas Bimbingan Teknis/Penguatan Kapasitas Pokja Pendataan SDGs Desa Gitgit

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Prakiraan Cuaca

+18
°
C
H: +30°
L: +26°
Gitgit
Tuesday, 19 June
See 7-Day Forecast
Wed Thu Fri Sat Sun Mon
+18° +29° +29° +28° +30° +30°
+18° +19° +18° +19° +26° +26°

Kalender Bali

Lokasi Gitgit

tampilkan dalam peta lebih besar